Rabu, 11 Januari 2023

10 LAGU PUJIAN SEKOLAH MINGGU ( PART-1 )

 1.   Ada Dua Jalan

Di dalam dunia ada dua jalan

Lebar dan sempit, mana kau pilih

Yang lebar api jiwamu mati

Tapi yang sempit jiwa berseri


Cari apa di dalam dunia sekarang 2x

Cari ilmu tentu binasa lebih baik

Cari Yesus yang penuh cinta selamanya


2.   Ada Satu Sobatku
Ada satu sobatku yang setia, 
yang tak pernah Dia tinggalkan diriku
Di waktu aku susah, di waktu ku sendirian, 
kita slalu menyayangi diri-Mu
                            
Namanya Yesus 2x
Nama Yesus yang menghibur hatiku

3.   Allahku Besar
Allahku besar, kuat dan berkuasa
tiada yang mustahil bagi Dia o..o..
Gunung milik-Nya, sungai milik-Nya
Bintang-bintang diciptakannya o..o..

4.   Allah Itu Baik
Allah itu baik 3x Ia baik bagiku
God is so good 3x Is so good to mee

5.   Allah Peduli
Banyak perkara yang tak dapat ku mengerti
Mengapakah harus terjadi, di dalam kehidupan ini
Satu perkara yang kusimpan dalam hati
Tiada sesuatu kan terjadi, tanpa 

Allah mengerti, Allah Peduli
Segala persoalan yang kita hadapi
Tak akan pernah dibiarkan-Nya
Ku bergumul sendiri sbab Allah peduli

6.  Aku Anak Raja

Aku anak Raja, Engkau anak Raja
Kita semua anak Raja

Aku anak Raja, Engkau anak Raja
Kita semua anak Raja

Tangan di Lambai-lambai
Pinggul di goyang-goyang 
Kaki disentak-sentak
Putar badan

7. Aku Bawa dan Berikan (KJ. 301)
Aku bawa dan berikan persembahanku
Pada Yesus pada Tuhan juruslamatku

8.  Anak Monyet
Anak monyet di atas pohon
Anak burung di dalam sangkar
Anak cacing di dalam tanah
Anak Tuhan di sekolah minggu

9.  Anak Sekolah Minggu
Anak s’kolah minggu, dengar-dengarlah
Turut orangtua terlebih Tuhan
Itulah tandanya anak yang manis
Nanti masuk surga t’rima upahnya

10. Andaikan Ku
Andaikan ku jadi kupu-kupu, trimakasih untuk sayapku
Andaikan ku jadi gajah, trimakasih untuk blalaiku
Andaikanku jadi ikan di laut
Ku kibas ekor, ku goyang-goyang
Oh.. Bapa trimakasih untuk sayang-Mu


Tidak ada komentar:

Posting Komentar