Kamis, 30 Agustus 2012

AYO IKUT MELAYANI

Tak terasa tinggal beberapa bulan lagi natal tiba, bagaimana persiapan kakak-kakak, sebagian gereja memang sudah terlihat beberapa yang telah membentuk panitia, mempersiapkan acara, latihan drama dan lain sebagainya.
Bagi anak-anak sekolah minggu memang natal sangat di tunggu-tunggu, natal sebagai momen termegah,termeriah dan menjadi kesan tersendiri, sedangkan tugas kita sebagai kakak-kakak sekolah tak lain dan tak bukan harus mempersiapkanya. tak sedikit guru yang mulai memikirkan acara apa yang akan digelar, siapa aja yang akan mengisinya dan dana darimana kira-kira sumbernya. Saatnya kakak-kakak membuat team dan mulailah mendoakan biar Tuhan memberi hikmat bagi kakak-kakak untuk membuat acara yang keren.

Bukan hanya acara perayaan saja biasanya selama sebulan penuh ibadah sekolah minggupun disesuaikan dengan tema natal, dari mulai kurikulum, alat peraga dan aktifitasnya :



 Sebagai anternatif, kami sediakan sebuah buku Aktifitas Natal Yang cocok digunakan di bulan desember, harganya sangat murah, karena hasil pendapatan/keuntungan dari penjualan kami akan kami gunakan untuk pelayanan misi Children Care Ministy, yaitu pelayanan di pedesaan. untuk pemesanan bisa SMS atau Telp ke. )021 93009175, kami akan kirim segera ke gereja kakak-kakak sesuai alamat yang di berikan. Bagi pulau jawa harga sudah termasuk ongkos kirim. Perlu diberitahukan bahwa semua pendapatan/keuntungan dari penjualan produk dan jasa di blog ini 100% kami gunakan untuk pelayanan Misi/sosial. Lengkapnya boleh klik tautan dibawah ini.
http://www.blogger.com/page-edit.g?blogID=1407402051516880720&pageID=5505406747243289566&from=pencil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar