Selasa, 12 November 2013

Impossible Is Nothing

Impossible Is Nothing

Beberapa tahun lalu saya sempat berlibur bersama istri saya ke Cina, dan saya tersentak saat membaca sebuah slogan iklan sepatu yang mengatakan IMPOSSIBLE IS NOTHING. Sebuah penemuan terbaru dengan memasukkan baterai ke dalam sepatu, sehingga sepatu tersebut dapat menahan tubuh kita karena sistem “air support” atau penahan udara, dan kita dapat berlari dengan nyaman.

Waktu-waktu yang lalu, mungkin kita mengalami perjalanan “The Road of IMPOSSIBILITY” baik dalam bisnis, pelayanan, keluarga, maupun pribadi kita karena memang dunia tengah membawa kita ke satu jalan yang bernama IMPOSSIBLE.

Tetapi Alkitab dengan jelas mengatakan bahwa semua yang nampaknya sulit dan IMPOSSIBLE dapat menjadi POSSIBLE bila kita membawanya dalam doa kepada Tuhan. Markus 9:23 mengatakan “Tidak ada yang mustahil bagi orang yang percaya !”

Karena itu memasuki hari ini, marilah kita bersama-sama menaruh kepercayaan dalam hati kita masing-masing bahwa IMPOSSIBLE IS NOTHING. Yakinilah bahwa bersama dengan Tuhan, kita mampu melakukan apapun juga dan kita akan memiliki kemenangan demi kemenangan dalam segala hal. Jika kita meyakini hal ini, maka berkat-berkat Tuhan pasti akan senantiasa melimpah di hari-hari yang akan kita lalui.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar