Jumat, 08 November 2013

Yesus Penolongku

 Ibu Mirna adalah seorang ibu yang bekerja sebagai buruh cuci, Ibu mirna memiliki dua orang anak bernama Dina dan Dika. Kedua anaknya merupakan siswa teladan di sekolah . Suatu hari, Dina dan Dika mendapatkan surat dari sekolah, yang mengharuskan mereka melunasi pembayaran sekolah. Ibu Mirna bingung harus mencari bantuan dimana. Ia tidak berani meminjam uang, karena utangnya sudah cukup banyak. Akhirnya, ibu mirna berdoa kepada Tuhan, ia mencurahkan semua kekhatiranya kepada Tuhan.

Beberapa hari kemudian, ibu kori yang merupakan tetangga Bu Mirna, meminta ibu Mirna membantu mereka memasak. Dengan senang ibu Mirnapun memberi bantuan. Setelah menyicipi masakan dari ibu Mirna, bu Kori berkata, " Bu, mulai sekarang ibu bantu masak diwarung makan saya saja. Soalnya masakan Bu Mirna enak sekali, suami dan anak-anak saya suka. Tidak lama lagi kami akan membuka rumah makan baru, mungkin ibu bisa bekerja disana. "Mendengar hal itu, ibu Mirna sangat senang. Dengan pekerjaannya yang baru pasti akan membuatkannya bisa membiayau keluarganya

Jagoan Kristus, sering kali kita tahu bagaimana Tuhan menolong kita. Tapi percayalah bahwa Tuhan tidak pernah terlambat. Tuhan punya waktu yang tepat dan berbagai cara untuk menolong kita. Oleh karena itu, jangan khawatir akan hidupmu karena Tuhan senantiasa menolongmu.

 Pertolonganku ialah dari Tuhan, yang menjadikan langit dan bumi   ( Mazmur 121:2 )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar